7 Rangkaian Produk Wardah Renew You Untuk Wajah Awet Muda Selalu


Pertambahan usia seringkali memang membuat kulit kita jadi memerlukan sedikit perawatan ekstra. Kalau Teman-teman sedang mencari referensi produk anti-aging yang berkualitas, Wardah Renew You rasanya bisa menjadi alternatif pilihan.

 

Mengutip dari situs resminya, Wardah Renew You kini hadir dengan wajah baru. Formulanya pun disebut-sebut sangat efektif untuk membantu mengatasi munculnya tanda-tanda penuaan diri pada kulit wajah.


Rangkaian Produk Wardah Renew You

(Sumber gambar: Wardah Official Store)

Merk Wardah Cosmetics rasanya sudah sangat tidak asing bagi sebagian besar perempuan Indonesia. Selain berkualitas, brand perawatan kecantikan dari PT Paragon Technology ini juga terkenal mengusung konsep produk yang halal.

 

Hingga saat ini, Wardah Cosmetics sudah menghadirkan berbagai macam seri produk perawatan kulit maupun kosmetik. Salah satunya adalah Wardah Renew You, produk anti-aging yang cocok untuk  konsumen berusia 25 tahun ke atas.  

 

Adapun rangkaian produk perawatan kulit dari seri Wardah Renew You ini tercatat ada tujuh macam, yaitu:

 

Wardah Renew You Facial Wash

(Sumber gambar: Wardah Official Store)

Produk pembersih wajah ini memiliki kandungan AHA yang efektif untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit
mati. Lebih jauh, kandungan AHA tersebut juga bermanfaat untuk melembabkan, menyegarkan, serta mencerahkan kulit.

 

Istimewanya lagi, Wardah Renew You Facial Wash ini hadir dengan formula non-soap yang akan mampu menjaga kelembutan kulit wajah Teman-teman.

 

Wardah Renew You Toner Essence

Toner Essence dari rangkaian seri produk Wardah Renew You ini mengandung 2% Peptide Solution yang bermanfaat untuk merelaksasi kulit. Jadi, wajah Teman-teman akan tampak lebih kencang dan halus.

 

Produk ini juga diperkaya dengan kandungan Bakuchiol yang bermanfaat untuk mengurangi tampilan garis halus dan kerutan.

 

Wardah Renew You Intensive Serum

Intensive Serum dari Wardah Renew You ini tercatat mengandung 10 macam bahan aktif yang efektif unuk memerangi 10 macam tanda-tanda penuaan dini.

 

Salah satunya adalah kandungan ekstrak Apple Stem Cell (Malus Domestica) yang berfungsi menjaga kesehatan sel kulit dan melindunginya dari kerusakan.

 

Sementara itu, kandungan Botanical Extracts-nya bermanfaat untuk membantu proses eksfoliasi dan menstimulasi pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.

 

Wardah Renew You Day Cream

Krim pelembab kaya nutrisi ini sangat cocok untuk menemani aktivitas Teman-teman sepanjang hari. Apalagi, krim ini sudah diperkaya dengan kandungan SPF 30 PA+++ yang mampu memberikan perlindungan terhadap sinar UV A dan UV B.

 

Selain itu, day cream ini juga diformulasi khusus dengan Advanced RecoverAge System yang efektif untuk membantu melawan tanda penuaan.

 

Formula tersebut didukung oleh kandungan Bakuchiol yang mampu mengurangi timbulnya kerutan atau garis halus pada wajah.

 

Wardah Renew You Night Cream

(Sumber gambar: Wardah Official Store)

Teman-teman tentunya sudah tahu kalau kulit kita tetap memerlukan nutrisi dan perlindungan bahkan meski kita hendak tidur di malam hari.

 

Wardah Renew You Night Cream memiliki kandungan 5 Botanical Extracts yang dapat membantu proses eksfoliasi dan merangsang pembentukan kolagen. Jadi, kulit Teman-teman akan terlihat cerah, kencang, serta awet muda.

 

Wardah Renew You Eye Cream

Tanda-tanda penuaan seringkali juga akan muncul pada lapisan kulit di daerah mata. Itulah sebabnya, Teman-teman perlu memberikan perawatan ekstra dengan menggunakan krim mata.  

 

Wardah Renew You Eye Cream diperkaya dengan kandungan Vitamin B3, Apple PhytoCell Extract, serta Advanced RecoverAge System. Kombinasi formula ini disebut mampu yang menjaga kulit di area mata tampak lebih cerah dan awet muda.

 

Wardah Renew You Sleeping Mask

Malam hari tercatat sebagai waktu yang paling efektif bagi tubuh (termasuk kulit) untuk melakukan proses regenerasi sel. Penggunaan sleeping mask niscaya akan dapat membantu memaksimalkan proses tersebut.

 

Sleeping mask dari Wardah Renew You mengandung formula bahan aktif yang memiliki kelembaban cukup tinggi sehingga efektif untuk menghidrasi kulit.

 

Alhasil, setelah menggunakannya, kulit Teman-teman akan tampak lebih segar dan kencang saat bangun di pagi hari.

 

Selain itu, masker tidur tersebut juga dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan di area kulit sekitar mata. Teksturnya pun sangat ringan sehingga nyaman untuk digunakan sepanjang malam.


Review Produk Wardah Renew You

Esy sebelumnya memang sudah cukup lama menggunakan skincare dari seri WardahCrystal Secret. Jadi, sewaktu mempertimbangkan untuk beralih ke produk anti-aging, otomatis Wardah Renew You-lah yang pertama kali terlintas di pikiran.

 

Meski Esy baru sempat mencoba dua dari tujuh macam rangkaian seri produk anti-aging Wardah ini, hasilnya bisa dibilang cukup menggembirakan.

Wardah Renew You Intensive Serum


(Sumber gambar: Wardah Official Shop)

Produk pertama yang Esy coba adalah Wardah Renew You Intensive Serum. Produk ini memiliki desain kemasan berwarna ungu yang elegan dan terlihat mewah saat dipajang di meja rias.

 

Bentuk kemasan produk yang berupa pump membuat proses pengaplikasian serum menjadi lebih mudah dan higienitasnya pun lebih terjaga.

 

Serum tersebut memiliki tekstur relatif cair, berwarna putih kekuningan, cepat meresap, dan tidak lengket saat digunakan. Aromanya cukup khas, yang Esy duga berasal dari kandungan Bachuciol dan 1% Encapsulated Retinol.


Sekilas Tentang Retinol dan Bachuciol

Teman-teman mungkin sudah tahu kalau penggunaan Retinol kini sedang menjadi trend di dunia per-skincare-an, khususnya pada produk-produk anti-aging.  

 

Selain efektif untuk menyamarkan timbulnya garis-garis halus dan kerutan, Retinol juga diketahui mampu mengatasi masalah jerawat dan hiperpigmentasi.

 

Meski begitu, Retinol ini juga berpotensi menyebabkan kulit menjadi kering bahkan teriritasi. Oleh karena itu, penggunaannya biasanya dianjurkan untuk dilakukan  secara bertahap (mulai dari kadar yang paling ringan).  

 

Sementara itu, Bakuchiol disebut-sebut sebagai bahan alternatif Retinol untuk Teman-teman yang memiliki kulit sensitif.   

 

Menilik komposisinya, bisa dibilang serum ini cukup aman untuk Teman-teman yang baru ingin berkenalan dengan Retinol.

 

Esy pun tidak mengalami sensasi perih atau clekit-clekit seperti yang kabarnya sering terjadi ketika kita baru pertama kali memakai Retinol.

 

Perlu Teman-teman perhatikan, penggunaan serum ini hanya disarankan untuk malam hari. Alasannya, Retinol dapat membuat kulit wajah kita menjadi lebih sensitif terhadap sinar matahari.

 

Esy awalnya tidak tahu soal ini sehingga dengan lugunya mengaplikasikan serum ini di siang hari. Alhasil, kulit justru jadi terasa kurang nyaman sampai-sampai Esy berpikir, “Kayaknya nggak cocok, deh, pakai produk ini.”

 

Namun, setelah menerapkan aturan pemakaiannya dengan benar, hal itu tidak terjadi lagi dan tekstur kulit Esy jadi terlihat makin membaik.

 

(Sumber gambar: Wardah Official Store)

Sebagai alternatif, serum ini bisa juga dikombinasikan dengan Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum pada siang hari.


Opsi tersebut direkomendasikan oleh pihak Wardah sendiri yang menawarkan bundle kedua jenis serum ini melalui situs e-commerce.  


Wardah Renew You Day Cream

(Sumber gambar: Wardah Official Shop)


Selain kemasan jar isi 30gr, produk ini juga tersedia dalam bentuk tube (15gr) yang lebih travel-friendly. Teman-teman yang baru pertama kali ingin mencoba produk ini barangkali bisa juga memilih opsi kemasan tube tersebut.

 

Tekstur day cream ini menurut Esy, agak lebih creamy dan padat ketimbang produk serupa dari seri Wardah Crystal Secret. Namun, karakteristik selebihnya relatif hampir sama, yaitu tidak lengket dan mudah meresap.

 

Day cream ini berwarna putih bersih dan beraroma sangat lembut. Penggunaannya cukup membuat kulit terasa lebih lembut, kenyal, serta terlindungi. Selain itu, kemunculan garis-garis halus di wajah pun jadi lebih terkendali dan tersamarkan.

 

Jika ingin hasil yang lebih maksimal, ada baiknya Teman-teman melengkapi penggunaan rangkaian produk ini dengan Wardah Renew You Night Cream.  

 

Jadi, apakah Teman-teman tertarik atau malah sudah pernah juga mencoba produk-produk Wardah Renew You ini? Bagaimana pendapat kalian mengenai produk anti-aging tersebut?


Posting Komentar

37 Komentar

  1. Wah, lengkap sekali ya paket Renew you dari Wardah. Dari packaging yang mewah dan cantik kandungan yang mampu menjaga kulit awet muda... Aku juga udah lama sih pake Wardah tapi belum nyoba yang paket lengkap. Masih sebatas moisturizer nya aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moisturizer kayaknya memang salah satu produk basic yang wajib kita punya ya, Kak.

      Hapus
  2. Harus tau cara pakai yang benar ya biar hasilnya efektif dan ga keburu bilang ga cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, betul banget, Kak. Untung dulu saya sempat cari-cari info dulu, kalau-kalau ada yang ngalamin hal serupa kayak saya pas baru awal nyoba. Eh, nggak tahunya saya yang keliru cara pemakaiannya. Duh, malu. Hehe.

      Hapus
  3. Lengkap banget mba. Aku baru ngeh kalau day cream dan night cream itu sama dengan moisturize ya. Iya nggak sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya, day cream & night cream itu moisturizer yang kandungannya udah diperkaya, Kak. Day cream biasanya diperkaya dengan tabir surya (SPF), sedangkan night cream diperkaya kandungan bahan aktif untuk regenerasi kulit.

      Hapus
  4. Umur masuk kepala 3 emang harus udah lebih aware ama kulit yah. Apalagi memilih produk anti-aging. Salah satu produk yang bisa dijadikan pilihan adalah Wardah Renew You yang efektif banget mengatasi munculnya tanda penuaan diri di wajah. Apalagi intensive serumnya bisa dicoba buat menjaga kesehatan kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak. Wardah Renew You ini bisa banget deh jadi salah satu opsi produk anti aging. Barangnya bagus, harganya terjangkau, halalnya terjamin.

      Hapus
  5. Lengkap sekali rangkaian produk Wardah Renew You ini
    Semua produknya membantu kita memiliki kulit terawat dan awet muda ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, Kak. Boleh banget kayaknya dicoba ya. Hehe.

      Hapus
  6. Mesti tahu dulu cara penggunaan agar hasil maksimal.berpaa ya produk lengkap seperti itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di e-commerce banyak diskon buat paket lengkapnya lho, Kak. Monggo langsung aja klik salah satu button cek outnya, nanti tinggal dipilih aja. Hehe.

      Hapus
  7. Wow..
    Aku kayanya belum pernah coba Produk Wardah Renew You series nih.. cakep banget kemasannya serba ungu ungu gitu yaa.. Dan manfaatnya tentu sangat solutif untuk kemunculan garis-garis halus di wajah agar tersamarkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak. Unyu-unyu dan lumayan berasa manfaatnya. Hehe.

      Hapus
  8. wah ini kayaknya formulanya baru ya wardah renew you ini. aku pernah pakai facial washnya dan waktu itu belum ada kandungan ceramidenya soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wardah rasanya memang lumayan rajin berinovasi dan ngikutin perkembangan zaman ya, Kak.

      Hapus
  9. Pas kuliah aku pake wardah yang biru legendaris itu. Mengingat usia udah kepala 3, kayanya perlu mencoba rangkaian produk wardah renew ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cakep. Bener banget, tuh, Kak. "Naik kelas" kita, ya. Hehehe.

      Hapus
  10. Sejak kemunculannya, Wardah sudah berhasil mencuri hati saya. Hingga kini, produk ini masih menjadi andalan. Yang pasti-pasti saja, deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap. Produk ini rasanya memang bisa banget jadi andalan ya, Kak.

      Hapus
  11. Saya pakai yang intensive serum mbak. Memang harus mulai care ya dengan perawatan wajah, apalagi dengan bertambahnya usia. Kalau teman2 saya bilang menua dengan cantik dan bahagia hehehe. Seri perawatan wardah ini cukup komplit ya, bisa jadi salah satu referensi untuk menjaga kesehatan kulit kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, mantap. Setuju banget, Kak, mari kita bertambah usia dengan tetap cantik dan berbahagia ya. Wardah Renew You ini kayaknya juga siap untuk membantu mewujudkan keinginan itu. Hehe.

      Hapus
  12. Saya belum pernah nih Mbak, coba produk renew you ini. Sementara ini yang jadi favorit saya dari wardah adalah pensil alis dan matte lipsticknya yang memang pas banget menurut saya. Kepingin juga nih coba produk-produk anti agingnya ini kapan-kapan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk kosmetik Wardah memang juga cakep-cakep, ya, Kak. Kalau pemakaiannya kita lengkapi pakai skin care-nya juga kayaknya bakalan lebih mantap ya. Hehe.

      Hapus
  13. Wah salah waktu pemakaian bisa berabe, ya. Btw, produk-produk wardah Renew You boleh dipakai mulai usia berapa, mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak. Soalnya serum ini ada kandungan retinol yang bikin kulit jadi lebih sensitif sama sinar matahari. Produk ini bisa dipakai usia 25 tahun ke atas, Kak.

      Hapus
  14. Bersyukur banget ada skincare yang keren kayak gini, lebih mantep lagi karena bahan2nya jaminan aman dan halal ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, Kak. Jadi, kita bisa lebih tenang kalau mau cobain ya.

      Hapus
  15. Saya pake facial wash Wardah renew you mbak. Benar2 menbersihkan dan mencerahkan wajah

    BalasHapus
  16. Saya sudha lama tertrik dna pengin coba renew you ini. Tapi belum kesampaian, dan kebetulan ketemu tulisan ini, jadi penginbeli beneran. kebetulan skincare saya habis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, pas banget, ya, Kak. Monggo, monggo, langsung dicek out aja barangnya. ;)

      Hapus
  17. Ternyata produk wardah itu lengkap banget ya, selama ini aku cuma pakai lip matte-nya saja
    Emang top produk wardah sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap emang, Kak. Wardah ini koleksi kosmetik maupun skincarenya lumayan lengkap dan kualitasnya juga oke banget.

      Hapus
  18. Udah lama banget ngincer produk wardah satu ini, tapi kupikir ini cuma 30-an ke atas, ternyata bisa jg buat yg 25+.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semakin dini kita melakukan perawatan pencegahan barangkali memang lebih baik, ya, Kak. Hehe.

      Hapus
  19. Wardah Renew you packagingnya premium banget ya. Cocok nih buat aku udah 30-an yang benar-benar mulai butuh anti aging. Semoga cocok deh

    BalasHapus